Bakti Sosial DKM Unpad


IMG_6987DKMUP Press, Masjid Ibnu Sina
– Dewan Keluarga Masjid Universitas Padjadjaran untuk kesekian kalinya, kembali mengadakan kembali kegiatan bakti sosial yang pada kesempatan kali ini diadakan dalam rangkaian pelaksanaan kegiatan Panitia Ramadhan dan Idul Fitri di Kampus (PARAMADIKA) 1434 H.

Sesuai dengan tagline PARAMADIKA kali ini, yakni Ramadhan For a Change, kegiatan Bakti Sosial kali ini bertujuan sebagai medium DKM Unpad sebagai lembaga kerohanian tertinggi di Universitas Padjadjaran untuk berkontribusi kepada masyarakat sekitar Kampus Unpad.

Dalam sambutannya, Ust. Budi Harsanto selaku ketua Umum DKM Unpad menyampaikan bahwasanya kegiatan ini selain bertujuan dalam rangka Bakti Sosial juga berisisan langsung dengan kegiatan memakmurkan masjid yang sudah menjadi kewajiban setiap muslim.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa keluarga dan puluhan anak yang akan menerima bakti sosial berupa uang dan parsel yang diberikan langsung kepada penerimanya pada kegiatan kegiatan tersebut. Acara bakti sosial ini ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama.
IMG_7058

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *