Paramadika 1435. Marhaban ya Ramadhan !

masjid Al-Jihad

 

 

 

Tidak dirasa sudah masuk bulan ramadhan lagi, selama 30 hari ke depan kita akan menawan hawa nafsu, menahan lapar dari imsak hingga berbuka. maghrib. Kita di tuntut untuk melakukan sebaik-baiknya amal, karena selama bulan ramadhan Allah SWT, memberikan bonus dan penghargaan kepada hamba-Nya yang mau melakukan amalan yang ‘rakus’. karena kata Rasul “pada bulan ramadhan pintu surga di buka lebar-lebar, dan pintu neraka di tutup rapat-rapat” (HR. Muslim).

DKM Al-Jihad Unpad Dipati Ukur, sudah melayani jemaah sekitar dipati ukur kurang lebih selama 40 tahun. selama itu pula, kegiatan ramadhan terus di bangun dengan spirit untuk memakmurkan masjid. dari mulai shalat taraweh, kultum shubuh, ta’jil gratis, kajian pengantar berbuka, zakat fitrah, shalat ‘idul fitri dan sebagainya.

teman-teman mahasiswa bisa belajar untuk memahami bagaimana mendisain acara-acara dan berkomunikasi kepada masyarakat sekitar, agar ketika setelah lulus dari kampus tercinta ini bisa mengabdi lebih besar kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *